10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

Nelsi

Siapa bilang liburan seru bareng sahabat dan pasangan hanya untuk anak muda? Ya, memiliki hubungan yang baik dengan sahabat meski sudah menikah dan menjalani kehidupan maisng-masing tentu menjadi impian siapa saja. Mampu meluangkan waktu bertemu bahkan sampai melakukan couple trip bersama tentu menjadi hal yang sangat dinanti. Apalagi jika anak-anak sudah mulai beranjak dewasa dan bisa ditinggal, tentu momen berkumpul dan berlibur bersama sahabat dan pasangan masing-masing sungguh akan dinikmati.

Seperti yang baru-baru ini dijalani oleh geng Mom Sweet Mom. Dimana beranggotakan Meisya Siregar, Mona Ratuliu, Ersa Mayori dan Novita Anggie melakukan perjalanan liburan ke Australia dengan mengajak serta pasangan masing-masing. Tentu saja couple trip ini sangat seru. Bukan hanya karena bisa menikmati pemandangan indah dan berkumpul bersama sahabat. Tapi juga menjadi momen rehat dari segala rutinitas yang menyibukkan.

Lalu seperti apa sih liburan ala Mom Sweet Mom ini? 

1. Menempuh perjalanan panjang, mereka tetap happy saat transit terlebih dulu di Singapura

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

2. Wah kenapa gak lengkap nih? Karena beberapa member sudah lelap tertidur. Yang lain tetap siaga untuk wefie nih

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

3. Sesampainya di Melbourne, mereka menyempatkan diri beristirahat sambil duduk manja di padang rumput yang hijau. Seger deh lihatnya!

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

4. Tak melewatkan kunjungan ke berbagai gedung tua yang eksotis, mereka pun bak geng kampus yang happy karena bisa berkumpul bersama

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

5. Menikmati malam di cuaca yang dingin, masing-masing pasangan menunjukkan keintiman dan kemesraan mereka nih. Untung gak ada yang jomblo ya!

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

6. Siapa bilang sudah berusia matang tak pandai wefie seru. Mereka pun tak menyia-nyiakan pemandangan indah

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

7. Mengunjungi salah satu satu tempat hits yaitu Brighton Bathing Boxes, berdelapan tak menunggu waktu lama untuk berfoto ceria

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

8. Merayakan hari ayah sambil berlibur, seolah sudah menjadi hadiah spesial dari sang istri nih

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

9. Lihat deh style para mama kece ini. Kompak berbusana hitam, keempatnya keren dengan style masing-masing

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

10. Tentu saja ada momen cuci mata, mencoba barang lalu mirror selfie. Hehe kira-kira borong gak ya?

10 Potret Couple Trip ala Geng Mom Sweet Mom, Seru Banget Nih!

Wah keren ya cara Mom Sweet Mom ini menjaga persahabatan mereka. Tak hanya rutin bertemu, tapi juga menyempatkan diri untuk berlibur bersama. Kalau kamu dan sahabatmu, apa saja yang dilakukan saat liburan nih?