6 Judul Konten YouTube Ini Kocak Sampai Absurd, Bikin Geleng Kepala

·Bacaan 1 menit

Liputan6.com, Jakarta Di era serba digital seperti saat ini, banyak masyarkaat yang mencari hiburan hingga informasi lainnya lewat internet. Salah satunya lewat YouTube. Lewat platform yang begitu populer ini, masyarakat bisa mencari segala macam hiburan, film, tutorial dan sebagainya.

Bahkan kini profesi sebagai YouTuber dan kreator semakin marak. Maka tak heran jika banyak orang berlomba-lomba menyajikan konten yang menarik sehingga bisa mengumpulkan subscribers.

Selain isi video yang mernaik, tentu judul juga tak kalah penting. Namun ada pula orang-orang yang membuat konten dengan judul yang kocak dan absrud. Saking nyelenehnya beberapa konten ini sukses bikin ngakak sampai geleng kepala para warganet.

Penasaran apa saja? Berikut ini 6 judul konten YouTube yang kocak sampai absurd yang bikin geleng kepala, dirangkum oleh Liputan6.com, Minggu (13/6/2021) dari berbagai sumber.

1. Wah tutorial baru nih, siapa tahu berhasil kan?

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/meme.wkwk)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/meme.wkwk)

2. Buat yang penasaran gimana caranya menangkap bulan, bisa kepoin nih videonya!

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/yang.penting.meme_)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/yang.penting.meme_)

3. Bermanfaat banget kan tutorial satu ini?

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/Nindy Sns)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/Nindy Sns)

4. Enggak cuma cara bernapas, ada pula yang kasih tahu cara berkedip lho!

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/The Bumisegitiga TV)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/The Bumisegitiga TV)

5. Selain menghitung bintang di langit, menghitung angin ternyata menarik ya!

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/KEMON XD)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: YouTube/KEMON XD)

6. Cara video tanpa dislike, tapi kontennya lebih banyak dapat jempol ke bawah.

Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/meme.wkwk)
Mau jadi YouTuber terkenal, judul konten YouTube ini malah kocak. (Sumber: Instagram/meme.wkwk)
Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel