6 Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan Ini Bikin Geleng Kepala

·Bacaan 1 menit

Liputan6.com, Jakarta Enggak cuma manusia aja lho yang butuh asupan makan. Tumbuhan dan hewan pun begitu. Selain memberi tempat tinggal, manusia juga memberi jaminan kebutuhan makanan bagi hewan peliharaannya. Namun, kelakuan nyeleneh beberapa orang ini cukup menggelitik untuk sekadar memberi makan hewan.

Mereka memberi makan dengan cara menyuapi hewan tersebut. Ada yang pakai tangan sampai menggunakan sendok yang biasa digunakan untuk makan manusia. Yang paling bikin geleng kepala adalah, ketika seseorang memberi makan berupa nasi soto kepada hewan yang telah mati digoreng.

Hewan tersebut merupakan kepala ayam yang sudah digoreng dan dijadikan sebagai lauk makan soto. Karena paruhnya menganga lebar, sehingga orang tersebut melakukan aksi nyeleneh dengan berpura-pura menyuapi ayam goreng tersebut. Selain itu, ada pula yang menyuapi hewan sungguhan masih hidup.

Aksi ini membuat orang yang melihatnya merasa heran, seperti apa? Berikut Liputan6.com rangkum dari berbagai sumber, beberapa potret kelakuan nyeleneh orang suapi makan hewan yang bikin geleng kepala, Jumat (5/11/2021).

1. Lagi makan soto ayam sambil nyuapin makan ayam goreng.

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/bertanyarl)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/bertanyarl)

2. Kelinci disuapi pakai strawberry, loh bibirnya malah jadi kayak pakai lipstik.

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/jowoshitpost)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/jowoshitpost)

3. Kayak anak bayi aja, ikan sekarang bisa makan dari botol susu nih.

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: 1cak.com)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: 1cak.com)

4. Emaknya lebih sayang sama kucing nih, udah disuapin, dipakaiin baju lagi.

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: 1cak.com)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: 1cak.com)

5. Makanan kucing pakai susu emang kucingnya doyan?

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Instagram/wkwkland_real)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Instagram/wkwkland_real)

6. Kasih makan ikan peliharaan dulu nih guys!

Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/erlinapang)
Kelakuan Nyeleneh Orang Suapi Makan Hewan. (Sumber: Twitter/erlinapang)
Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel