Adam Suseno Terbaring Sakit, Inul Daratista: Sembuh Yang, Aku Nggak Mau Jadi Janda

·Bacaan 1 menit

Liputan6.com, Jakarta - Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui tengah terbaring sakit. Melalui unggahan di akun Instagram terverifikasinya, pemilik Goyang Ngebor ini membagikan kabar sang suami yang tengah mendapatkan perawatan tim medis.

Belum diketahui penyakit apa yang membuat kondisi kesehatan Adam terganggu. Yang pasti, Inul diserang kepanikan mengetahui orang-orang terdekatnya mendadak limbung. Sebelumnya, Inul mengabarkan putranya, Yusuf Ivander Damares, juga mengalami sakit.

"habis anak’e sakit😩skrg papane sakit😩sakitnya beruntun😩aku sdh terlanjur balik jkt kerjo lagi…trus piye jaaall…????," tulis Inul sebagai status teks unggahan foto yang menampilkan Adam tengah menjalani perawatan tim medis, Senin (27/12/2021).

Berjauhan

Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui tengah terbaring sakit (https://www.instagram.com/p/CX91v4dPE-l/)
Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui tengah terbaring sakit (https://www.instagram.com/p/CX91v4dPE-l/)

Kepanikan dirasakan Inul karena dirinya tengah bekerja dan tak sedang bersama Adam. Karena itu, ia mengkhawatirkan kondisi kesehatan suaminya.

"sumpekkk tenan …bukan antara anyer jakarta iki..tapi njapanan njakarteh😩," tulis Inul lagi.

Cepat Sehat

Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui tengah terbaring sakit (https://www.instagram.com/p/CX91v4dPE-l/)
Suami Inul Daratista, Adam Suseno, diketahui tengah terbaring sakit (https://www.instagram.com/p/CX91v4dPE-l/)

Inul juga mengunggah foto Adam sedang terbaring lemas di fitur Instagram Stories. Ia menuliskan dukungan untuk Adam agar cepat pulih dari penyakitnya.

"Ayuk sehat, anak sik cilik jangan sakit-sakit pak kumis," katanya sambil menyematkan sejumlah emotikon cium.

Tak Mau Menjanda

Inul Daratista dan Adam Suseno. (Sumber: kapanlagi.com)
Inul Daratista dan Adam Suseno. (Sumber: kapanlagi.com)

Inul juga meminta Adam sembuh karena dirinya tak mau ditinggal sendiri dan menjadi seorang janda.

"Sembuh yang, aku nggak mau jadi janda! Anak sik cilik! Aku sik tahes (sehat), sik ayu, sik semok, sik setrong. Jangan sakit-sakit pas lagi jauhan gini," tulis Inul.

Janji Tak Menyiksa di TikTok

Inul dan Adam Suseno dandan jadi hantu. (Sumber: YouTube/
Inul Daratista Official)
Inul dan Adam Suseno dandan jadi hantu. (Sumber: YouTube/ Inul Daratista Official)

Meski begitu, Inul masih melempar canda saat menyemangati dan mendukung Adam agar cepat sembuh. Salah satunya, soal janji tak lagi menyiksa Adam saat membuat konten TikTok.

"aku janji tar main tik tok’annya gak menganiaya lagih🤭gak nyiksa lagih🤭tapi klo seru ya ga apa sih😁😘I Lov U ❤️," janji Inul.

Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel