Cewek Ini Mendadak Viral Usai Disebut Netizen Mirip Fuji Versi Berhijab

·Bacaan 2 menit

Liputan6.com, Jakarta Nama Fujianti Utami Putri atau akrab disapa Fuji sedang ramai diperbincangkan publik. Adik mendiang Bibi Ardiansyah tersebut selalu menjadi pembahasan yang menarik. Selain karena Fuji mengasuh Gala, kisah asmara Fuji dengan Thariq Halilintar juga menjadi sorotan netizen. Netizen bahkan kompak menyebut Thariq dan Fuji dengan dengan sebutan Thofu.

Kini kehidupan pribadi Fuji selalu diikuti oleh netizen Tanah Air. Hal itu membuat jumlah followers di Instagramnya membludak dengan sudah capai 6,6 juta followers. Tak hanya Instagram, Fuji yang mulai melebarkan sayap dengan membuat channel YouTube Fuji An yang sudah memiliki 1,48 juta subscriber. Kepopuleran Fuji inilah yang kian membuat publik penasaran akan sosoknya.

Terbaru, sosok Fuji disebut memiliki kembaran oleh netizen TikTok. Ya, ada video unggahan @hanysaazrin yang berhasil masuk fyp (for your page) karena memiliki paras mirip Fuji. Netizen menyebut Hany sebagai Fuji versi berhijab. Bila diperhatikan, garis wajah Hany dan Fuji memang bak pinang dibelah dua.

Penasaran kan melihat video viral dari cewek yang disebut netizen mirip Fuji versi berhijab? Berikut Liputan6.com rangkum dari TikTok @hanysaazrin, cewek mendadak viral karena mirip Fuji versi berhijab, Jumat (31/12/2021).

Fuji versi berhijab

Tanpa disangka-sangka, akun TikTok @hanysaazrin kini menjadi viral. Video yang ia unggah berhasil masuk fyp karena disebut netizen mirip Fuji. Akun TikTok tersebut bahkan tidak menyebut dirinya mirip Fuji. Hany hanya mengunggah video memainkan mimik wajah yang mirip dengan kucing tanpa maksud memiripkan dirinya dengan Fuji.

Meski begitu, netizen menilai ada kemiripan secara garis wajah Hany dengan Fuji. Netizen pun kompak menyebut Hany sebagai Fuji versi berhijab. Video viral yang menampilkan cewek mirip Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah ini sudah disaksikan sebanyak 8,2 juta tayangan dan mendapatkan 692 ribu like serta 12,7 ribu komentar dari netizen.

Video viralnya

@hanysaazrin

dahlah kucing , sepuluh kali buat sepuluh kali jugak yang buruk kau bagi

♬ DJ mbon mbon remix - ⓉⒾⓄ・𝐌𝐔𝐍𝐆𝐈𝐋🎟️

Komentar netizen

Video viralnya cewek yang mirip dengan Fuji dikomentari 12,7 ribu komentar. Banyak warganet menyebut paras Hany si pengunggah video sebelas dua belas dengan Fuji. Berikut komentar netizen terkait kemiripan Hany dengan Fuji.

"Mirip fuji sih kata gue," tulis akun TikTok @jennyycn.

"Aku kira Fuji lagi pake hijab. Sumpah mirip banget," tulis akun TikTok @ph33_moon.

"Semua orang pada ubah model rambutnya biar keliatan mirip Fuji, lah ini cuman pake hijab doang dh mirip banget," tulis akun TikTok @sfia152.

Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel