FTV 3xtraOrdinary: Cowok Modus Kena Batunya! Begini Rasanya Dibucinin Cewek, Ini Sinopsis dan Link Live Streaming SCTV-nya

·Bacaan 1 menit

Liputan6.com, Jakarta FTV 3xtraOrdinary Selasa (17/11/2020) ditayangkan mulai pukul 14.30 WIB. Kisahnya tentang Juleha yang mengurus warteg milik ibunya, kaget melihat kemunculan ada cowok ganteng, bernama Diego, dandanan necis keren ke wartegnya. Jarang-jarang ada yang bentuk beginian masuk ke wartegnya.

Kisah FTV 3xtraOrdinary jadi seru. Juleha buru-buru meladeni Diego duluan, membuat pengunjung lain ngomel, tapi Juleha bodo amat. Diego pun pesan makanan dan makan, melihat Diego makan saja Juleha sudah melamun membayangkan suap-suapan saat nikah. Eh, saat musti bayar, Diego bilang dia ketinggalan dompet di kantor.

Juleha cengengesan dan bilang besok-besok aja kalau mampir ke situ lagi.. Diego senyum ke Juleha, kasih kartu nama dia, kalau mau nagih ke kantor juga boleh. Juleha girang setengah mati dapat no HP-nya Diego.

Nyak ngomel kenapa kok Juleha mau aja diutangin, daftar orang yang ngutang ke merekasudah terlalu panjang. Tapi Juleha malah sedang galau, apa akan kontak apa nggak si Diego,nomernya sudah dia masukkan ke HP, orangnya sedang online pula, Juleha gatel pingin hubungin Diego.

Akhirnya Juleha akal bulus, berlagak salah kirim pesan dan berhasil buk apercakapan. Mereka pun chat ngobrol, lagi asyik-asyiknya eh kepotong Diego bilang pulsadia abis, mau M-Banking tapi lagi ada masalah sama jaringan bank. Juleha kelabakan, buru-buru bilang dia bisa kirimin kok, besok-besok aja ganti sekalian wartegnya.

Bagaimana cerita FTV 3xtraOrdinary selanjutnya.

Ini Link Live Streaming

Logo SCTV
Logo SCTV

Bisa nonton FTV 3xtraOrdinary via live streaming dengan klik tautan ini.