Reza Rahadian Dapat Surat untuk Hentikan Layangan Putus

·Bacaan 1 menit

Fimela.com, Jakarta Jalan cerita serial Layangan Putus telah merenggut hati banyak orang. Kisah rumah tangga yang diwarnai perselngkuhan jadi bumbu utama tayangan yang diadaptasi dari novel fenomenal ini.

Dibintangi Reza Rahadian, Putri Marino dan Anya Geraldine, acara ini sukses buat penontonnya gemas bercampur emosional. Kepiawaian para akttor dan aktris melakoni jalan cerita tak jarang jadi perbincangan di media sosial.

Reza yang memerankan tokoh Aris jadi salah satu sasaran emosi para penonton. Hal itu juga membuatnya mendapat berbagai komentar, termasuk sebuah surat terbuka dari seorang pria.

TERKAIT: Reza Rahadian Bikin Prilly Latuconsina Menangis

TERKAIT: 10 Meme Lucu Serial Layangan Putus, Dari yang Bikin Ngakak sampai Nyesek

Isi Curhatan

Reza Rahadian. (Foto: Instagram @officialpilarez)
Reza Rahadian. (Foto: Instagram @officialpilarez)

Lewat media sosial, pria tersebut mengungkapkan unek-uneknya terkait Layangan Putus. Terutama ditujukan kepada Reza Rahadian, ia mengalami dampak gara-gara peran Aris.

"Surat terbuka untuk Reza Rahadian yang katanya aktingnya perfect di film layangan putus. Dianya emang bener hebat bikin semua laki-laki tidak dipercaya lagi oleh pasangannya," kata pria tersebut di unggahan yang sempat viral beberapa waktu lalu.

"Aktingnya dipuji-puji, semua laki-laki dan semua suami sekarang dicaci maki, dicurigai dan tidak bisa ngapa ngapain dalam hidupnya lagi," sambungnya.

Permintaan

Reza Rahadian dan Putri Marino membintangi web series viral Layangan Putus. (Foto: Instagram @putrimarino)
Reza Rahadian dan Putri Marino membintangi web series viral Layangan Putus. (Foto: Instagram @putrimarino)

Selanjutnya pria tersebut punya satu permintaan kepada sang aktor. Ia ingin serial dihentikan karena dirasa memengaruhi para istri untuk lebih curiga terhadap suaminya.

"Gue pengen serial ini dihentikan secepatnya sebelum banyak rumah tangga-rumah tangga yang akan pecah belah karena kecurigaan-kecurigaan istri yang berdasarkan film ini. Gue pengen dihentikan secepatnya," pungkasnya. Bagaimana menurut pendapatmu?

Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel