Sinetron SCTV Dari Jendela SMP: Wulan Sebal sama Joko, Tayang Jumat 9 Juli 2021 Sore

·Bacaan 1 menit

Liputan6.com, Jakarta Dari Jendela SMP kali ini. Joko yang antar balik Wulan. Nggak pa pa Joko bisa ambil mobilnya nanti di restoran itu. Joko suruh Wulan menjauh dari Damar.

Sinetron SCTV in masih berlanjut. Wulan sebal sama Joko. Suruh Joko berhenti. Joko yang sebal berhenti di tengah jalan. Tapi baru nyadar mobilnya kok nggak bisa dibuka?

Sementara itu Wulan panik. Joko coba-coba tapi nggak bisa juga. Wulan baru sadar, HP-nya ketinggalan di meja resto tadi. Joko nggak bawa HP juga.

Wulan coba buka jendela tapi nggak bisa juga. Joko juga klakson tapi nggak bisa juga. Aduh ada yang korslet nih. Wulan panik.

Drama Sinemart ini tayang mulai pukuil 16.45 WIB.

Kacau Balau

Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Sementara itu, suasana kacau balau kocar kacir. Semua yang nonton dan ikut balap liar awur-awuran hindari petugas dengan peluit mereka.

Semua orang kabur. Santi dan Rafi heran. Ada apa ini? Kata Santi bingung. Kayaknya ada balapan liar. Sekilas Santi kayak lihat Roni.

Raquel kesal. Dan mau pergi saja. Baru nyadar mobil Joko masih di sana. Sebenarnya kemana sih Joko bawa Wulan pergi.

Roni benar-benar kalang kabut. Duh gimana nih. Roni segera terobos ke taman untuk ngumpet. Santi dan Rafi mengarah ke Roni.

Nimbrung

Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)
Adegan sinetron Dari Jendela SMP tayang perdana di SCTV Senin, 29 Juni 2020 (dok Sinemart)

Indro, Beben, Lesti lagi makan. Lha? Lo semua disini? Lili dan Gino muncul. Mereka juga mau makan. Dan nimbrung.

Lili baru ngeh, Gino ada di sebelah Lesti. Lili buru buru duduk menyibak di antara Gino dan Lesti. Ga mau Gino deket deket sama Lesti.

Lili bilang Lili ga usah khawatir. Menurut Internet, Gino bukan tipenya. Menurut Internet yang cocok adalah Beben. Beben kesedak.

Wulan dan Joko senang lihat teman teman mereka datang. Mereka teriak-teriak berdua untuk panggil Indro cs.

Tujuan kami adalah menciptakan tempat yang aman dan menarik bagi pengguna untuk terhubung melalui minat dan kegemaran. Untuk meningkatkan pengalaman komunitas, kami menangguhkan sementara fitur komentar artikel